Persiapan Kegiatan KKU Kampus STIE Kertanegara Malang

Proses perijinan KKU yang diterima oleh Kelurahan Tulusrejo Malang

Mengawali ditahun 2022 kampus STIE Kertanegara Malang melakukan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya yaitu KKU Mahasiswa atau Kuliah Kerja Usaha yang wajib diikuti oleh mahasiswa. Pada tahun 2022 pelaksanaan KKU dilaksanakan di kawasan Tulusrejo kota malang.

Kegiatan ini adalah program rutin tahunan program studi Manajemen STIE Keranegara Malang yang memiliki tujuan untuk memberikan bekal dan pelatihan kepada mahasiswa untuk langsung terjun ke masyarakat agar memahami dan memiliki rasa peduli disekitar. Disamping itu juga kegiatan ini bertujuan untuk memberi pengalaman belajar yang berharga kepada mahasiswa melalui keterlibatan langsung mereka dengan masyarakat yang dimana akan menemukan, merumuskan, mempelajari, mengenal potensi masyarakat serta berorganisasi yang baik dengan masyarakat dan memecahkan masalah yang ada dimasyarakat tersebut serta meningkatkan rasa empati kepada masyrakat.

Kegiatan KKU ini juga dapat meningkatkan rasa kewirausahaan mahasiswa nantinya dapat bermanfaat di lingkungan masyarakat.

Semoga kegiatan KKU ini berjalan dengan baik dan lancar.