Mahasiswa Stiekma gelar STELAR : STIEKMA BELAJAR

Kegiatan STELAR dibuka oleh Ketua STIE Kertanegara Malang

Hari minggu tanggal 26 Juni 2022 Mahasiswa STIEKMA bersama BEM menyelenggarakan acara STELAR : Mahasiswa Belajar dengan dengan tema Belajar Manajemen dari Event Organizer Handal. Acara ini diikuti oleh semua mahasiswa STIE Kertanegara Malang baik secara luring maupun daring.

Acara STELAR dibuka oleh KETUA STIE Kertanegara Malang yaitu Bpk Dr. Anton Ferry Ananda, SE,MM yang dimana beliau sangat senang dengan terselenggaranya kegiatan ini dan diharapkan mahasiswa dapat menyerap informasi dan ilmu tentang bagaimana mengelola dan melakukan praktik manajemen dilingkungan Event Organizer. Acara ini mendatangkan narasumber yang sudah berpengalaman didunia Event Organizer yaitu Miss Angki Sessarita S.Kom, M.AP. Beliau adalah pratici dan pakar didunia event organizer.

Menurut Miss Angki kegiatan manajemen dalam suatu kegiatan EO tidak terlepas dari P.O.A.C yaitu Planning, Organizing, Actuating, Controling. Kutipan Miss Angki dalam pemaparannya yaitu ” Seorang pemimpin EO biasa disebut Event Manager/Event Director/Project Manager beda beda tiap brand, dan tugas mereka bukan menjadi pembantu klien namun sebagai Partner yang membantu klien mengorganisir acaranya “

Dengan terselenggarakan acara STELAR ini diharapkan mahasiswa mampu mengimplementasikan ke dunia kerja apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dikerjakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *