Pelantikan BEM STIEKMA 2023

Mengawali tahun 2023 kampus STIE Kertanegara pada hari Rabu, tanggal 18 Januari 2023 melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus BEM periode 2023/2024 yang dilaksanakan di Ruang Wijaya Kusuma.

Acara dibuka oleh Ketua STIEKMA Bpk Dr. Anton Ferry Ananda, SE, MM. dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BEM Yang baru ” Kepada teman2 BEM periode 2023, mari kita awali kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa dengan niat sebagai latihan untuk meningkatkan performa pribadi dan tim, sebagai bagian dari proses menuntut ilmu, sebagai bagian untuk menjadi bermanfaat bagi diri sendiri dan orang sekitar, dan semoga segala yang kita upayakan bersama untuk BEM, dicatat sebagai amal kebaikan. Aamiin Allahumma Aamiin”

Kemudian acara dilanjutkan dengan serah terima Jabatan Ketua BEM yang dimana Ketua BEM pada periode sebelumnya 2022/2023 dijabat oleh Radha Prasetyo Ardiansyah diserahkan kepada Ketua BEM baru periode 2023/2024 yaitu Reihan Ashrifanda.

“Perkenankan saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanah sebagai ketua BEM. Semoga di kepengurusan tahun ini, selain bisa membantu melancarkan program-program yang diselenggarakan oleh kampus, kami berharap bisa membuat sistem komunikasi yang lebih baik, melakukan kolaborasi dengan pihak eksternal, dan mengaktifkan media sosial kampus” .

Dengan dilantiknya BEM baru semoga bisa membawa nama kampus STIE Kertanegara Malang lebih menglobal lagi dan memiliki program – program kegiatan mahasiswa yang positif dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.